Sunday 11 January 2015

Peluang atau ide - ide bisnis di internet

Edit Posted by with No comments


Mendapatkan $100 Per Hari Dari Google Adsense



Google adsense adalah salah satu program PPC (Pay Per Click) yang paling disukai oleh publisher dan blogger di seluruh dunia termasuk Indonesia. Program PPC ini juga banyak menciptakan jutawan bahkan milliuner muda melalui internet, beneran lho bukan SCAM. Ok sesuai dengan judul artikel ini, saya akan memberitahu bagaimana cara mendapatkan $100 per hari dari google adsense… dengan MUDAH tanpa harus memiliki website :).
Jika bisa mendapatkan rata-rata $100 per hari berarti dalam sebulan akan mendapat sekitar $3000 per bulannya. Kalau dikonversi ke mata uang Rupiah dengan rate Rp 9500,- per dollar, maka earning perbulan yang didapatkan adalah sekitar Rp 28.500.000,-  wuow sebuah angka yang menurut saya sangat banyak. Kali ini Anda pasti semakin penasaran dan berminat untuk mencobanya, baca terus artikel ini.
Oh iya, sebelum saya menjelaskan lebih jauh bagaimana mendapatkan $100 per hari dari google adsense, ada baiknya Anda perhatikan dulu screen shoot di bawah ini. Mungkin akan membuat Anda semakin penasaran :).


Mungkin Anda sulit percaya dengan screen shoot di atas, bagaimana mungkin bisa mendapatkan $100 per hari dengan mudah tanpa harus memiliki website atau blog? Ok, karena Anda sudah sangat penasaran maka akan saya beritahu rahasianya. Silahkan Anda lakukan sekarang juga, dan Anda akan segera melihat screen shoot penghasilan Adsense yang diinginkan tepat di depan monitor Anda, yup Anda tidak salah baca. Cuma butuh action dalam waktu yang tidak lama :).
Berikut ini adalah langkah-langkah penting yang harus Anda lakukan:
  1. Pertama sekali buka dulu halaman ini di browser Anda http://www.hacktrix.com/google-adsense-money-generator/
  2. Akan muncul Google Adsense Money Generator. Lalu isi 2 kolom yang ada di halaman tersebut
  3. Pada bagian “Money you wanna make today” isi dengan $100
  4. Lalu pada bagian “Money you made yesterday” isi juga dengan $100
  5. Lalu klik tombol Generate Cash
  6. Bumm screen shoot penghasilan Anda hari ini akan mucul dihalaman baru!!
Anda ingin screen shoot yang lebih fantastis? Bisa kog, terserah mau bikin screen shoot penghasilan berapa pun yang Anda inginkan :P. Eits jangan marah ya, saya udah kasi tau caranya kog malah marah?
Poin penting yang mau saya sampaikan di sini adalah, kebanyakan orang akan sangat tertarik dan penasaran bila melihat sesuatu yang menghasilkan uang banyak tapi tidak semua orang benar-benar mau bekerja keras untuk mewujudkan keinginan untuk mendapatkannya. Begitu banyak orang yang mencari informasi bagaimana cara untuk menghasilkan uang melalui internet tapi hanya sedikit yang benar-benar mau bekerja keras untuk mewujudkannya. Contoh sederhana, ketika Anda tadi mengerjakan poin 1 sampai 6 tentu saja Anda juga melakukan sesuatu, dan akhirnya berhasil walaupun hanya berupa screen shoot saja, tetap saja itu adalah sebuah usaha.
Bisnis online – apapun itu – tidak ada bedanya dengan bisnis offline, semuanya membutuhkan kerja keras, yang membedakannya hanyalah caranya. Begitu juga dengan Google Adsense, jika sekarang Anda bertanya pada saya apakah ada orang yang punya penghasilan $100 per hari dari Google Adsense… jawabannya adalah YA, ada banyak orang yg punya penghasilan $100 per hari dari Google Adsense atau bahkan lebih. Dan untuk mendapatkan semua itu, mereka harus bekerja keras secara konsisten dan melalui proses yang tidak sebentar.

Cara mendaftar Google AdSense melalui Blogger

lah satu cara make money from blogging adalah dengan berpartisipasi pada program Pay Per Click (PPC). Dengan hanya memasang script iklan PPC di blog, maka anda akan dibayar jika ada aktivitas klik oleh pengunjung. Dan apabila saldo akun anda sudah mencapai batas minimal payout, maka anda akan diberi bayaran oleh situs penyedia layanan PPC.

Ada banyak sekali situs penyedia layanan PPC ini. Salah satunya adalah Google AdSense. Ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh jika anda menjadi publisher AdSense. Antara lain adalah iklan yang tampil bervariasi, iklan yang relevan dengan konten blog, harga klik tinggi, dan pastinya performance blog anda lebih terlihat cantik dan menarik.

Sayang nya, untuk memperoleh aproval dari AdSense tidak mudah, karena ada berbagai syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh anda. Baca selengkapnya Syarat dan Ketentuan Mendaftar Google AdSense. Cara yang cukup sederhana dan tidak memerlukan banyak biaya adalah dengan mendaftar melalui blogger. Pastikan sebelum anda melakukan pendaftaran, anda harus sudah punya blog berplatform blogspot. Selain itu, anda sudah mengisi blog anda dengan artikel yang menarik dan bermanfaat untuk orang lain. Jangan lupa, setting bahasa Inggris di pengaturan bahasa agar menu earning/penghasilan/uangkan bisa muncul di dashboard blogger anda.

Berikut saya jelaskan Cara Mendaftar Google AdSense melalui Blogger. Silahkan perhatikan baik-baik ya.

1. Silahkan log in ke Blogger di url www.blogger.com

2. Masuk ke Dashboard Blogger dan kemudian pilih Menu Uangkan/Penghasilan/Earnings. Jika menu ini belum muncul, silahkan ganti bahasa dengan bahasa inggris. Klik tombol Mendaftar AdSense. Tapi jika tombol tersebut belum aktif atau tidak bisa anda klik, kemudian dismpingnya ada tulisan "Blog anda belum memenuhi syarat Adsense" itu artinya artikel pada blog anda belum memenuhi syarat atau masih kurang, silakan lupakan dulu mendaftar, dan fokuslah untuk membuat postingan yang lebih banyak lagi. Jika tidak silahkan anda klik tombol mendaftar adsense untuk ketahap selanjutnya.


3. Klik tombol Ya, Gunakan Email xxxx@gmail.com


















4. Pilih bahasa konten dan centang persetujuan kebijakan progran adsense. Setelah itu, silahkan klik tombol Lanjutkan



















5. Silahkan isi informasi kontak


























Keterangan:
Nomor 1 pilih negara
Nomor 2 tentukan jenis akun
Nomor 3 tulis nama lengkap anda
Nomor 4 isi alamat lengkap anda
Nomor 5 tulis kota anda
Nomor 6 isi nomor telepon
Nomor 7 check list preferensi Email

Selanjutnya silahkan klik tombol Kirim Permohonan Saya

6. Klik tombol Lanjutkan





















7. Selamat!! anda sudah berhasil mendaftar AdSense. Silahkan tunggu 1 minggu untuk mengetahui hasil permohonan akun anda apakah ditolak ataukah diterima oleh pihak Google AdSense.














8.  Akan ada pemberitahuan yang dikirim lewat alamat seperti gambar berikut ini



jika diklik terlihat seperti ini


































0 comments:

Post a Comment